Kekuatan Afirmasi Kata-kata

MEMPERKUAT AFIRMASI

Ada beberapa cara untuk memperkuat afirmasi. Cara yang mudah adalah dengan merekam afirmasi Anda. Rekamlah afirmasi Anda sekitar 10 menit. Gunakanlah kata ganti orang pertama, kedua dan ketiga. Putarlah rekaman Anda itu selagi Anda mengerjakan hal lain. Anda tidak perlu secara sengaja mendengarkannya. Yakinkan saja bahwa rekaman Anda itu cukup terdengar. Tidak pula terlalu keras terdengar. Asal sampai ke telinga Anda saja. Jadikan afirmasi itu sebagai lagu background saat Anda mengerjakan sesuatu.

Anda juga bisa menulis afirmasi Anda di kartu khusus, kemudian
tempelkan di kaca kamar mandi. Tempelkan di atas monitor komputer. Jadikan sebagai screensaver. Taruh di dalam dompet di sebelah uang atau kartu Anda. Di manapun Anda bisa segera melihatnya. Ingat, Anda tidak perlu sengaja untuk melihatnya, biarlah pesan afirmasi Anda sekedar ‘terlihat’.
Apakah ada yang pernah membaca Artikel tentang KEAJAIBAN AIR…..???

DISINI (http://prasst.multiply.com/reviews/item/4)

Di artikel itu juga terdapat tentang affirmasi kata² dimana pada sebotol/segelas air yang dimasuki dengan kata² yang positif itu membentuk menjadi partikel² seperti halnya berbentuk kristal yang indah. dan kwalitas dari si air itu sendiri menjadi lebih fresh.
Mau mencoba….?

Kita lihat :
Amalan pada sebuah ilmu itu juga termasuk afirmasi kata² dimana pada saat kita melakukan amalan baik berupa doa atau mantra jiwa dan hati kita jadi percaya akan adanya kekuatan dibalik doa atau mantra itu.

——————————————————————————–
Banyak menyebutkan kekuatan dari affirmasi kata² diterapkan dalam berbagai macam media.
SEbenarnya tentang affirmasi kata² itu sudah melekat erat dalam banyak hal, cuma bahasa pada kata²nya saja yang berbeda².
Coba kita tilik kebelakang dimana pada saat kita mengerjakan suatu amalan orang menggunakan doa-doa, atau mantra² itu juga sebenarnya juga suatu affirmasi dimana doa atau mantra tersebut mengisi ruang bawah sadar kita untuk tujuan dari doa dan mantra tersebut.

pada kondisi lain affirmasi kata ini bisa diterapkan pada tulisan atau sejenisnya seperti yang sudah saya tuliskan di atas.
Saya mengingat dari keterangan seorang paman teman dimana dia menerapkan affirmasi kata² pada sebuah tulisan. sampai dia memberikan buku ini sebagai “BUKU IMPIAN” pada prakteknya dia menuliskan detail dari affirmasi kata² dari impiannya itu se detail mungkin.
misalkan :
Tgl. Pemintaan : 23 Juni 2007
Tgl. Target Permintaan : 25 Juni 2008
Permintaan :
Saya sekeluarga, kedua orang anak saya, dan istri saya bersepakat menginginkan sebuah rumah mewah dengan type 29 berlantai dua, dilengkapi dengan semua perabotannya, dimana didalamnya terdapat……bla..bla..bla.
kemudian pada buku itu dia tempel Gambar dari Rumah tersebut.
Kata dia tulislah affirmasi dari impian kamu itu sebesar mungkin karena nilai dari terkabulnya suatu impian melalui affirmasi ini paling tidak 50% dari yang kita harapkan.
Jadi misalkan kita menginginkan sebuah rumah tulislah dengan type yang besar sekalian jangan kita tuliskan yang lebih sederhana.

Banyak menyebutkan kekuatan dari affirmasi kata² diterapkan dalam berbagai macam media.
SEbenarnya tentang affirmasi kata² itu sudah melekat erat dalam banyak hal, cuma bahasa pada kata²nya saja yang berbeda².
Coba kita tilik kebelakang dimana pada saat kita mengerjakan suatu amalan orang menggunakan doa-doa, atau mantra² itu juga sebenarnya juga suatu affirmasi dimana doa atau mantra tersebut mengisi ruang bawah sadar kita untuk tujuan dari doa dan mantra tersebut.

pada kondisi lain affirmasi kata ini bisa diterapkan pada tulisan atau sejenisnya seperti yang sudah saya tuliskan di atas.
Saya mengingat dari keterangan seorang paman teman dimana dia menerapkan affirmasi kata² pada sebuah tulisan. sampai dia memberikan buku ini sebagai “BUKU IMPIAN” pada prakteknya dia menuliskan detail dari affirmasi kata² dari impiannya itu se detail mungkin.
misalkan :
Tgl. Pemintaan : 23 Juni 2007
Tgl. Target Permintaan : 25 Juni 2008
Permintaan :
Saya sekeluarga, kedua orang anak saya, dan istri saya bersepakat menginginkan sebuah rumah mewah dengan type 29 berlantai dua, dilengkapi dengan semua perabotannya, dimana didalamnya terdapat……bla..bla..bla.
kemudian pada buku itu dia tempel Gambar dari Rumah tersebut.
Kata dia tulislah affirmasi dari impian kamu itu sebesar mungkin karena nilai dari terkabulnya suatu impian melalui affirmasi ini paling tidak 50% dari yang kita harapkan.
Jadi misalkan kita menginginkan sebuah rumah tulislah dengan type yang besar sekalian jangan kita tuliskan yang lebih sederhana.

Baru berapa hari gak ngaskus ,udah ada thread yg bagus ini…..:):)
:linux2: Ijin duduk menyimak uraian2 dari Masbayoe tentang affrimasi🙂
Terima kasih :shakehand: :Peace:🙂

Emang kekuatan afirmasi itu hebat kalo menurut saya ,waktu saya umur 15 taon saya di beri guru saya sebuah afirmasi yg katanya guru saya beliau juga dapat dari gurunya trus beliau berkata kalo afirmasi ini sudah diproses(saya gak tau maksudnya) dan saya disuruh baca afirmasi itu tiap hari tanpa boleh lupa sampai ajal menjemput nantinya dan memang saya merasakan khasiat dari afirmasi itu pada kehidupan saya.Mohon maaf afirmasinya tidak bisa saya share disini dikarenakan ini bersifat rahasia.:beer:

——————————————————————————–

mud225-03-2008, 10:55 PM
mungkin kalau saya petik intinya (sepemahaman saya )
dari kata2 itu membangkitkan kesadaran jiwa dari otak kita sendiri yah mas tanpa kita sadari🙂
maaf kalau salah saya :malu:
mantap nih thread :thumbup:

——————————————————————————–

Atum-Re25-03-2008, 11:20 PM
membahas afirmasi erat juga kaitannya dg ‘pemograman bahasa otak’ http://smiley.xtremenitro.on.web.id/tuzki/smiley/taraaaa.gif

teknik, cara, serta metodenya sdh dg gamblang dipaparkan oleh kang bayujati http://smiley.xtremenitro.on.web.id/onion/smiley/hypnotic.gif

tgl aplikasi sehari-hari dg mulai mensortir pikiran2 negatif & kata2 negatif menggantinya dg hal2 yg positif http://smiley.xtremenitro.on.web.id/onion/smiley/yatta.gif

Disunting dari :kaskus

Tinggalkan Balasan

